Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid 19, Danramil Colomadu Pimpin Patroli Di Pasar Malangjiwan

KARANGANYAR – Dipimpin Danramil dan Kapolsek Colomadu, anggota Koramil 16/Colomadu bersama Polsek dan Satpol PP melaksanakan Patroli PPKM Mikro serta sosialisasi 3M kepada warga/pengunjung pasar malangjiwan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Senin (21/06/2021)

Dalam pelaksanaan patroli bersama pendisiplinan protokol kesehatan tersebut Danramil Kapten Supardi mengajak pedagang dan pengunjung pasar untuk  selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jaga jarak.

Danramil juga mengatakan, patroli bersama penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil tersebut, sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,"terangnya.

"Ditambahkan bahwa imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli, serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid'19," pungkas Supardi.(16-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->