Skip to main content

Danramil Bersama Kapolsek Ngadirojo Dampingi Tenaga Medis Tracking Kepada Warga



Wonogiri - Upaya Tracking (pelacakan), tracing(penelusuran) dan testing (pengujian) dalam mendereksi penyebaran Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kabupaten Wonogiri oleh segenap instansi terkait.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Ngadirojo Kpt Inf Sunardi bersama Kapolsek Iptu Anom Prabowo dalam melaksanakan pendampingan kepada Petugas medis Puskesmas Ngadirojo yang melaksanakan kegiatan pelacakan ( Tracking ) dan pemantauan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Ngadirojo. Selasa (29/6).


Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilakukan merupakan tindak lanjut terhadap keseriusan Pemerintahan Kecamatan Ngadirojo dalam menjaga warganya, terhadap kejadian-kejadian yang tidak diharapkan, dari penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

Sementara itu Perugas medis Puskesmas Ngadirojo ibu Eni menyampaikan, dengan adanya pendampingan dari anggota TNI-Polri dalam kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. (Pendi 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->