Skip to main content

Gotong Royong Wujud Kemanggulan TNI Dan Masyarakat



Wonogiri - Melalui Kegiatan Karya Bakti demi Menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh ditengah Pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat, khususnya warga kurang mampu yang ada diwilayah teritorial Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri.

Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono melalui Batuud Pelda Bambang mengatakan bahwa Program karya bakti TNI rehab RTLH yang di gelar di RT 05 RW 05 Dsn Weru Ds Golo,Kecamatan Puhpelem ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Rabu, (2/6)

"Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia," Ungkapnya

kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu serta dapat mendorong motivasi masyarakat lainnya khususnya yang memiliki kelebihan rezeki agar lebih peduli dengan sesama terutama membantu masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan lain Babinsa Desa Golo Serda Tri Wahyu menuturkan "Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan kesulitan masyarakat kurang mampu dan menjadi contoh, juga sebagai stimulus bagi warga lain yang mampu sehingga lebih peduli dengan sesama,"


Menurutnya "Sebagai seorang Babinsa yang selalu berhubungan dengan masyarakat, tentunya tahu kondisi rakyat binaannya, untuk itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan maka selalu berupaya bagaimana cara membantu masyarakat," Tuturnya

Sementara itu, Bapak Slamet (pemilik rumah) Warga RT 05 RW 05 Dsn Weru Ds Golo,Kecamatan Puhpelem mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya Program rehab RTLH dari anggota Koramil 24/Puhpelem, dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0728/Wonogiri karena merehab rumahnya.

"Ini merupakan berkah bagi kami sekeluarga, semoga TNI semakin Jaya dan dicintai Rakyat," Ucapnya.  (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->