Skip to main content

Gratis..Berobat Saat Di TMMD Reg 111 Saumlaki

Gratis..Berobat Saat Di TMMD Reg 111 Saumlaki

 


Saumlaki -  Keberadaan Tim kesehatan wajib ada setiap kegiatan yang di laksanakan untuk menjamin faktor keselamatan, tidak terkecuali pada kegiatan TMMD ke-111 Kodim 111/Saumlaki. Mengingat pekerjaan yang cukup banyak, kondisi cuaca tidak menentu juga medan lokasi yang beberapa sulit ditempuh Tim kesehatan selalu siap siaga apabila sewaktu waktu ada hal hal yang tidak di inginkan.

 

Anggota tim kesehatan, Kopda Bahrain Refra selalu siap dan membawa perlengkapan di lokasi TMMD. Komandan SSK Kapten Inf Mofun mengatakan Tim Kesehatan TMMD Selain untuk membantu para anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, Tim kesehatan juga memberikan pelayanan dan pengobatan gratis kepada warga di wilayah Desa Alusi Batjas dan Lorwembun Kecamatan Kormomolin "Jelasnya

 

Dominikus Melsasail (50) salah seorang warga masyarakat yang telah mendapat pelayanan kesehatan merasa sangat terbantu dan senang dengan keberadaan Tim Kesehatan pada Program TMMD, "Tadi di cek tensi, hasilnya lumayan tinggi, lalu saya di kasih obat, syukurlah ada Tim kesehatan Bapak TNI yang mau bantu saya" Tutur Bapak Dominikus Melsasail ditambakannya dengan adanya pelayanan dan pengobatan gratis diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan satgas TMMD Reg ke-111 serta warga setempat" pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->