Skip to main content

Himbauan Prokes Terus Dilakukan Oleh Koptu Sudarno Di Pasar Ngargoyoso

KARANGANYAR - Anggota Koramil 09/Ngargoyoso beserta anggota Polsek Ngargoyoso bersinergi melaksanakan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di Pasar Ngargoyoso, Jum'at 11 Juni 2021.

Kegiatan Himbauan, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kecamatan Ngargoyoso.

Kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro, guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebarannya,"terang Koptu Sudarno salah satu anggota Koramil Ngargoyoso.

"Himbauan ini tidak dilakukan Anggota Koramil sendiri, tetapi kerjasama dengan instansi lain. Himbauan yang disampaikan antara lain agar warga mematuhi 3M. Semoga pandemi ini lekas berakhir untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif.

Koptu Sudarno juga mengatakan bahwa Koramil Ngargoyoso juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker. Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,"pungkasnya.(09-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->