Skip to main content

Ikuti Pertemuan Warga, Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Berikan Masker



Wonogiri – Kegiatan silaturahmi antara sesama, dapat mempererat hubungan persaudaraan. Begitu juga dengan silaturahmi yang di lakukan oleh anggota Koramil 04/Nguntoronadi dengan warga di wilayah binaannya.

Batuud Peltu Lutfi, Minggu(6/6), Malam menghadiri pertemuan rutin Rukun Tangga(RT) 05 di Dusun Bulu RT 05/01, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi.

Kehadiran anggota Koramil di tengah-tengah warga ini, sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan dengan warga desa di wilayah teritirialnya, guna menunjang tugas dan tanggung jawab anggota teritorial di wilayah.

Batuud menyampaikan, dalam pertemuan tersebut dirinya mengajak kepada seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna bersama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Batuud juga memberikan bantuan berupa masker kepada warga. " Himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan salah satunya dengan wajib memakai masker, untuk itu dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan berupa masker agar dibagikan kepada warga dan selalu dipakai ", pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->