Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Desa Kedawung Ikut Kerja Bakti Pembuatan Gapura Desa

Babinsa Desa Kedawung Ikut Kerja Bakti Pembuatan Gapura Desa 



Kamis, 24 Juni 2021 pukul 09.00 Wib - Selesai Serka Yakhori  Babinsa Desa Kedawung  Koramil 05/Kedawung melaksanakan kerja bakti pembuatan gapura  dukuh Bahak  Rt 29  Desa Kedawung Kecamatan Kedawung.

Serka Yakhori menuturkan, bahwa pembangunan gapura Desa telah lama di rencankan oleh pihak Desa, karena terhambat situasi pandemi covid-19, akhirnya baru dilaksanakan sekarang, salah satu tujuan dibangunnya gapura desa untuk gerbang pintu masuk ke wilayah Desa Kedawung, dan semoga menjadi kebanggaan Icon Desa Kedawung bagi warga masyarakatnya.

Menurut Imron salah satu warga Desa Kedawung,  bawha kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan, sebagai warga masyarakat  dirinya merasa terbantu atas kehadiran Babinsa yang selalu memberikan semangat kepada warga masyarakat untuk meningkatkan gotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan, selama masa Pandemi Covid-19.

Babinsa juga yang selalu mengingatkan kepada warga agar melaksanakan himbauan pemerintah agar kita terhindar dari Virus Corona, dan untuk memutus mata rantainya, diantaranya kalau keluar rumah selalu memakai masker, menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan kalau ditempat kerumunan harus menjaga jarak, demikian penyampaian imron.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->