Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Karangtengah Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Pasang Pamflet Prokes

Babinsa Karangtengah Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Pasang Pamflet Prokes 



Rabu, 23 Juni 2021, pkl 11.00 Wib sd selesai Anggota Koramil 01/Sragen Babinsa Karangtengah Serma Harun Yunianto dan Babinkamtibmas Bripka Aris Purwo nugroho melaksanakan pemasangan Pamflet Himbauan Prokes dari Forkopimda Kabupaten Sragen, sasaran meliputi Pasar tradisional Nglangon, Masjid Ar Rahmah merupakan Masjid raya Kelurahan Karangtengah dan Masjid Baitussalam.

Serma Harun selaku Babinsa Karangtengah menuturkan, pemasangan pamflet merupakan instruksi dari Forkopimda Kab. Sragen sebagai edukasi di ruang publik di wilayah desa binaan masing-masing Babinsa di jajarannya.

"Pamflet himbauan patuh Prokes itu dipasang di pintu-pintu masuk atau tempat-tempat yang mudah dibaca orang," ungkapnya.

Lanjutnya, pamphlet juga sangat efektif sebagai himbauan bagi masyarakat melalui tulisan. warga memang harus terus kita ingatkan agar tidak terpapar virus corona, sehingga mata rantai penyebarannya dapat terputus," tandasnya. 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->