Skip to main content

Kodim Sragen - Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM , Koramil Sukodono Patroli Bersama Polsek

Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM , Koramil Sukodono Patroli Bersama Polsek 



Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sesuai Surat Edaran Bupati Sragen tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada Kamis malam anggota Koramil 13/Sukodono Bersama anggota Polsek laksanakan patroli malam hari di wilayah Kecamatan Sukodono, Kamis (24/6/2021)

Patroli gabungan tersebut melibatkan Sertu Joko Waliman Anggota Koramil 13/Sukodono  dan 3 orang anggota Polsek dengan sasaran patroli ialah tempat angkirangan serta kafe yang biasa orang ngumpul dan tutup sampai malam.

Sertu Joko Waliman menyatakan, "Bahwa anggota digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif" ujarnya.

Sertu Joko Waliman juga menekankan agar terus mendukung pemerintah dengan menyadarkan masyarakat akan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sekala mikro "TNI Polri bersama Pemerintah daerah akan terus gencar perketat PPKM skala mikro , harapan kita Kab. Sragen menuju zona Hijau," tandasnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->