Skip to main content

Koramil 24/Puhpelem Gencar Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Wonogiri – Anggota Koramil 24/Puhpelem secara berkesinambungan melaksanakan penegakan protokol kesehatan, terutama pada masyarakat pengguna jalan raya yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kamis(24/6), anggota Koramil Serda Mulyawan dan Serda Winarto tampak menghentikan kendaraan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker di sekitar Jalan Randu Kuning. Selain memberikan himbauan dan edukasi, mereka juga memberikan masker secara gratis agar selalu dipakai saat beraktifitas diluar rumah.

Sementara itu Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penegakan disiplin protocol kesehatan untuk kebaikan bersama, guna memutus penyebaran mata ranti Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Puhpelem.

Dirinya menambahkan, upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang dilakukan, harus dibarengi dengan kemauan dan dukungan dari setiap masyarakat dengan disiplin mematuhi Protkes dengan selalu memakai masker, Rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, (Pemdim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->