Skip to main content

Koramil Jogonalan Laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Gratis

Koramil Jogonalan Laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Gratis

 


Klaten | Anggota Koramil 02/Jogonalan,  Kodim 0723/ Klaten, bersama Polsek Jogonalan menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan penerapan PPKM berbasis Mikro, di Pasar Srowot Ds. Gondangan, Kecamatan Jogonalan. Kamis 17/06/2021

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono Mengatakan Guna pencegahan penyebaran Covid-19 Penegakan Disiplin akan terus di lakukan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi yang mewabah saat ini.

 

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Pasar  Srowot untuk memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan tentang pentingnya Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro. Ungkap Kapten Cba Budiyono.

 

Kapolsek Jogonalan Iptu Muslimin menyampaikan penegakan prokes dilakukan secara rutin untuk selalu mengingatkan warga masyarakat, pedagang maupun pengunjung Pasar Srowot agar sadar  pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan"

 

Harapan besar dari Petugas agar masyarakat bersama - sama lawan Covid-19 dengan kesadaran yang tinggi. Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang kami lakukan ini dapat membuahkan hasil apabila kesadaran masyarakat tinggi terhadap pentingnya protokol kesehatan" Tutup Iptu Muslimin. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->