Skip to main content

Pastikan Karantina Mandiri Di Rumah Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Sidak Ke Rumah Warga

Pastikan Karantina Mandiri Di Rumah Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Sidak Ke Rumah Warga

 


Klaten -  Pastikan warganya melaksanakan Karantina Mandiri di rumah sesuai protokol kesehatan Covid-19, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Zulkifli melaksanakan Sidak ke rumah beberapa warga yang Orang Dalam Pemantauan (ODP). Kegiatan tersebut dilakukan bersama Babinkamtibmas, Kades dan Tim gugus tugas Covid 19 Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Ceper, Klaten Selasa (22/06/2021).

 

" Sidak ini kita lakukan untuk memastikan mereka tetap berdiam diri dirumah sehingga potensi penularan atau penyebaran Covid-19 bisa kita minimalisir," kata Sertu Zulkifli.

 

Sementara itu atas kepatuhan kesatu warganya, Kades Tegalrejo Poniman mewakili Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri dan tetap berdiam di rumah. Ucapan terima kasihnya juga diikuti peringatan apabila mereka tidak mengikuti anjuran pemerintah.

 

" Kita tentu mengucapkan terima kasih kepada warga yang taat melaksanakan karantina mandiri dirumah namun apabila di sidak ini mereka tidak di rumah, maka langkah Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Tegalrejo akan laksanakan tindakan penjemputan dan akan di pindah ke tempat karantina yang sudah di siapkan oleh pihak Kelurahan Tegalrejo yaitu di aula balai desa Tegalrejo" tegasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->