Skip to main content

Patroli Babinsa Koramil 22/Slogohimo Ingatkan Pengunjung Wisata Terapakan Protkes



Wonogiri – Sebagai upaya dalam rangka penanganan mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, jajaran Babinsa Koramil 22/Slogohimo terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayahnya, Kamis(3/6).

Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin dan Sertu Wuryanto, melaksanakan Patroli penegakan disiplin di obyek wisata Giri Manik, Desa Setren. Pengunjung objek wisata, diminta menyesuaikan protokol kesehatan (Protkes) sesuai ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis(3/6).

Selain dihimbau agar selalu memakai masker dan menjaga jarak, para pengunjung juga diingatkan untuk terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata." Ucap Babinsa.

Serma Muslimin mengatakan, pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bisa efektif menekan penularan Covid-19, jika masyarakat mematuhi protokol kesehatan, beradaptasi pada masa PPKM Mikro sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, sambungnya.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan, masyarakat semakin patuh dan mentaati penerapan protocol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->