Skip to main content

Penahan Ombak di Kormomolin Di Garap Satgas TMMD dan Warga

Penahan Ombak di Kormomolin Di Garap Satgas TMMD dan Warga


Kormomolin – Memasuki hari ke-15 satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki terus bergerak siang dan malam, panas, hujan tidak menyurutkan semangatnya tampak personil satgas TMMD bekerja bersama warga masyarakat guna mempercepat penyelesaian pembangunan talud pantai/penahanan ombak di Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (30/06/2021).

"Sinergi Membangun Negeri inilah selogan kami (satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki. Walau malam haripun kami tetap akan melaksanakan pengerjaan pembangunan talud pantai/penahanan ombak semaksimal mungkin. Semua anggota TNI-Polri yang tergabung dalam satgasTMMD Reg ke-111 dan dibantu oleh warga masyarakat desa alusi batjas yang sangat antusias membantu pengerjaan pembangunan talud pantai/penahanan ombak, mereka bekerja ekstra untuk menyelesaikannya target, ya puji Tuhan malam ini pembangunan talud pantai/penahanan ombak sudah mencapai kurang lebih 50%" kata Kapten Inf Mofun Danramil 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki selaku Komandan SSK satgas TMMD di Desa Alusi Batjas dan Lorwembun.

"Ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian terhadap rakyat, apapun kendala dan rintangan yang dihadapi tidak menjadi soal untuk berbuat yang terbaik bagi warga masyarakat, warga masyarakat dengan ikhlas bekerja sekalipun sampai malam karena warga sudah lama mendambakan talud pantai/penahan ombak yang layak, sebelumnya talud pantai/penahan ombak di desa Alusi Batjas proses pembangunannya hanya di talud penahan ombak yang di laut, dan kehadiran TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, melaksanakan pembangunan talud pantai/penahan ombak yang di pantai" tutup Danramil.
(Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->