Skip to main content

PetugasKesehatan Satgas TMMD Tulus Melayani Warga

Petugas Kesehatan Satgas TMMD Tulus Melayani Warga


Saumlaki -  Tim Kesehatan TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki memberikan pelayanan kesehatan kepada warga sekitar lokasi TMMD Reg ke-111.

tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada prajurit TNI yang sementara melaksanakan program TMMD tetapi juga kepada warga sekitarnya. Pelayanan kesehatan diberikan kepada warga masyarakat Lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (29/06/2021).

 

"Tim kesehatan Satgas TMMD akan selalu hadir melayani kesehatan anggota Satgas maupun masyarakat Desa Lorwembun dan Alusi Batjas. Ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang dari pada mengobati. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga masyarakat khususnya di Desa Lorwembun ini," jelas Bamin Siter Kodim 1507/Saumlaki Sertu Kaimudin.

 

Di lokasi TMMD, Bapak Alexander Sorluri mengaku sangat bersyukur adanya TMMD Kodim 1507/Saumlaki di Desa Lorwembun, yang melayani masyarakat dengan ketulusan.

 

"Tadinya saya sempat panik saat melihat Puskesmas ternyata tutup, bersyukur dipertemukan dengan bapak tentara dan akhirnya saya bisa diperiksa dan diberi obat," ucap Alexander Sorluri.

 

Pemeriksaan kesehatan ini sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->