Skip to main content

Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Dan Personil Polsek Bersama Tim Kesehatan Tracing Terhadap Warga



Wonogiri
- Anggota Babinsa Koramil 14/Jatisrono Koptu Slameto bersama dengan anggota Polsek Jatisrono Aiptu Wahyu memberikan pendampingan Anggota UPTD Puskesmas Jatisrono II melaksanakan tracing, Selasa(22/6).

Tracing tersebut dilaksanakan karena yang bersangkutan sebelumnya kontak langsung dengan pasien positif Covid-19, untuk memutus rantai penyebarannya.

Koptu Suyanto menyampaikan, dalam pelaksanaan tracing, didahului dengan menjelaskan tujuan dari kedatangan seluruh petugas, selanjutnya petugas melaksanakan pendataan dan tanya jawab.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menghimbau bagi keluarga yang kontak erat dengan pasien Covid-19 agar melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dengan menerapkan protokol kesehatan.

Para petugas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan, hal ini mengingat Covid-19 belum berakhir, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->