Skip to main content

Putus Penyebaran Covid-19, Koramil 08/Giriwoyo Gelar Ops Gakplin Protkes Dan Dampingi Petugas Keshatan Laksanakan Tracing



Wonogiri – Rabu(30/6), Dalam rangka mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Giriwoyo, anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Sriyono bersinergi dengan anggota Polsek Giriwoyo melaksanakan oerasi penegakan disiplin protocol kesehatan yang dilaksanakan di sekitar Pasar Giriwoyo.

Dengan menggunkan pengeras suara, mereka menyusuri pasar untuk memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar, agar mematuhi protocol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setiap selesai melaksanakan transaksi.

Sementara itu ditempat berbeda, Babinsa Kelurahan Giriwoyo Serma Ratno bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Andri mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas Giriwoyo I saat melaksanakan tracing kepada warga yang kontak erat dengan pasien Positif Covid-19.

Danramil menyampaikan, pihaknya selalu mendukung segala upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Giriwoyo. Dengan bersinergi dengan instansi terkait, baik bersama Polsek, pemerintah Kecamatan maupun petugas kesehatan, diharapkan kegiatan untuk memutus penyebaran Covid-19 tersebut lebih maksimal, sehingga warga Kecamatan Giriwoyo dapat terbebas dari Virus Corona, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->