Skip to main content

Refresing Otot Jadikan Semangat Baru TMMD Reg 111

Refresing Otot Jadikan Semangat Baru TMMD Reg 111


Saumlaki – TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki | Satgas TMMD ke-111 di Desa alusi Batjas dan desa lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, melaksanakan kegiatan lari pagi bersama-sama untuk melemaskan otot-otot dan juga urat-urat karena selama ini mereka melaksanakan kegiatan kerja keras yaitu melaksanakan proses pembangunan fisik di sasaran TMMD. (24/06/21)

 

Disampaikan oleh Kapten Inf A. Mofun selaku komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 1507/Saumlaki bahwa kegiatan lari pagi bersama ini adalah untuk menyehatkan serta refreshing otot dan juga urat karena selama ini Ini digunakan bekerja keras melaksanakan pembangunan fisik program TMMD ke-111.

 

"Olahraga lari bersama yang mana juga untuk kembali melakukan refreshing dan juga meningkatkan kekompakan antar anggota Satgas TMMD yang selama menjalankan tugas masing-masing," ujar Kapten Inf A. Mofun.

 

Dengan lari bersama sambil bernyanyi, agar para Satgas ini merasa seperti berada di kesatuan meskipun beda satuan, antara lain dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, dan Polri sehingga kebersamaan terjalin dengan baik. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->