Skip to main content

Semangat Gotong Royong, Koramil Polanharjo Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Semangat Gotong Royong, Koramil Polanharjo Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

 


Klaten –  Koramil 15/Polanharjo, Kodim 0723/Klaten bersama masyarakat Desa Kahuman, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan, Minggu (8/11/2020) pagi.

 

Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 15/Polanharjo  Kodim 0723/Klaten.

 

Letda Inf Ngabdul Kurnen Plh Danramil 15/Polanharjo menyampaikan Hal ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan.

 

" warga kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan, dan di bunga ke TPA" tambah Danramil.

 

Kepala Desa Kahuman, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

 

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan," tandasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->