Skip to main content

Serma Dadang : Antusias Lansia Desa Nguneng Saat Mendapat Vaksinasi Covid-19 Sangat Tinggi



Wonogiri – Forkopincam Puhpelem turut memantau pelaksanaan pemberian vaksin kepada lansia yang dilaksanakan bagi lansia Desa Nguneng bertempat di Balai Desa Nguneng, Jum'at(11/6).

Turut hadir dlm kegiatan vaksin antara lain Camat Puhpelen Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta Babinsa Serma Dadang, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Joko, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Dr. Arif, Kepala Desa Nguneng Padi, Ketua PPKM Mikro Desa Nguneng Narno.

Berdasarkan keterangan dari Babinsa, pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias, hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran karena dari target semula 167 orang namun yang hadir 170 orang.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh, agar masyarakat tidak takutuntuk mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan Vaksin, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Babinsa menerangkan, Jumlah penerima vaksin dari 170 orang yang hadir, 18 diantaranya tidak memenuhi sayarat karena tensi tinggi, sehingga hanya 152 orang yang dapat menerima vaksin dengan rincian, Dusun Nguneng sebanyak 52, Dusun Sumber 42, Dusun Gondang 21, Dusun Petungulung 31 dan Dusun Pendem 24 orang, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->