Skip to main content

Sinergi TNI Polri Dan Pemkab Klaten Atasi Pendemi Covid-19

Sinergi TNI Polri Dan Pemkab Klaten Atasi Pendemi Covid-19

 



Klaten – Dalam rangka percepatan penanganganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten telah dilaksanakan apel kesiapsiagaan dan dilanjutkan penyemprotan Disinfektan serentak guna memutus mata ranai penyebaran Covid-19 oleh Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, BPBD dan Relawan di Alun Alun Klaten. Senin (14/06/21)

 

Pelaksanaan apel tersebut di ambil langsung oleh Hj Sri Mulyani Bupati Klaten bersama dengan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten dan juga AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres Klaten.

 

Dalam arahannya Hj Srimulyani sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI Polri BPBD dan Relawan dalam mengatasi serta menangani pendemi Covid-19 bersama pemerintah Kabupaten Klaten.

 

" mari semangat untuk tetap menjaga prokes, jangan sampai kendor, sudah setahun lebih virus Corona berada ditengah kita, " kata Bupati Klaten.

 

Sementara menurut  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P menambahkan bahwa dengan kekompakan seluruh unsur yang ada, dirinya yakin Klaten akan dapat terbebas dari Covid-19.

 

" saya bersama forkopimda yang lain akan selalu mendukung semua kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, semua relawan jangan takut, kami akan selalu di belakang kalian, " kata Dandim Klaten.

 

Hal senada juga disampaikan  AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H , pihaknya akan selalu mendukung setiap kegiatan penanganan Covid-19. Kedepan apabila ada yang terkonfirmasi Covid-19 akan dilakukan isolasi selama 14 hari, secara terpusat di tempat yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Klaten.

 


Apel kesiapsiagaan tersebut diikuti oleh Kodim 0723 Klaten, Polres Klaten, Dishub, PMI, Orari dan BPBD serta Satpol PP Kabupaten Klaten dengan dilanjutkan penyemprotan desinfektan oleh Forkopimda Klaten. Penyemrpotan tersebut juga dilakukan secara serentak di seluruh Kecamatan wilayah Kabupaten Klaten. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->