Skip to main content

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Danramil Tinjau Vaksinasi

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Danramil Tinjau Vaksinasi

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari  Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Warga  Lansia di Puskesmas Wonosari ll Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(16/6/2021)

 

Vaksinasi Covid-19 diikuti oleh 33 Lansia yang  merupakan prioritas  penerima vaksin dengan harapan mereka dapat meningkatkan Imunitas Tubuh diusia lanjut.

 

Sementara itu Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono  menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan tertib tidak ada hal-hal yang menghambat atau penolakan, semuanya lancar dan terkendali sesuai Protokol Kesehatan

 

Dalam mensukseskan Program Serbuan Vaksinasi , seluruh Babinsa Koramil 22 Wonosari diharapkan melaksanakan Pendampingan Dalam Penyuntikan Vaksin tersebut.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Menghimbau Kepada warga tetap Mematuhi Protokol Kesehatan selama kegiatan Penyuntikan Vaksin guna mencegah penyebaran Covid 19," Ungkap Serda Mulyanto

 

Sementara itu Ka Puskesmas Wonosari ll Drg Banu Aryandanu   mengharapkan kegiatan vaksinasi dapat diikuti oleh seluruh Lansia Diwilayah Wonosari

 

"Alhamdulilah dengan Pendampingan dari Babinsa Koramil 22 Wonosari Bersama Gugus Tugas kegiatan Penyuntikan Vaksin dapat berjalan dengan lancar sesuai Prokes, demi mencegah penularan virus covid – 19 ", pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->