Skip to main content

Talud Penahan Ombak Sasaran Pokok TMMD

Talud Penahan Ombak Sasaran Pokok TMMD

 


Saumlaki – Menjadi bagian terpenting dalam kelancaran pekerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), pendistribusian logistik setiap harinya harus tepat waktu.

 

Dengan penuh semangat, anggota komando taktis (Kotis) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki Praka Wachin P. E. Marsela, setiap hari berangkat mengantarkan logistik berupa makanan, minuman, peralatan kerja dan lainnya kepada para personil satgas yang berada di lapangan.

 

Menggunakan sepeda motor dinas jenis penjelajah dan menggendong lanjung (tas terbuat dari rotan/tali rapia khas suku Dayak) di punggung, ia berangkat menuju lokasi pekerjaan pembangunan talud penahan banjir dan talud penahan ombak, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Hujan, panas dan jalan berlumpur, tidak menyurutkannya untuk tetap menjalankan tugas mulia tersebut. Sebab ia tahu, bahwa apa mereka lakukan tersebut, nantinya akan bermanfaat banyak bagi masyarakat.

 

"Tidak ada kata lelah dan menyerah, karena apa yang kami lakukan ini pasti akan bermanfaat bagi warga disini. Kami bangga bisa tergabung dalam satgas TMMD Reg ke-111 ini, karena dengan begini kami bisa melaksanakan pengabdian kami langsung kepada masyarakat," Pungkasnya.(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->