Skip to main content

TNI Manfaatkan Zoom , Untuk Rakord Covid-19

TNI Manfaatkan Zoom , Untuk Rakord Covid-19

 


Klaten - Danramil Koramil 12/Manisrenggo yang diwakili  Serka Purwanto  menghadiri undangan Zoom meeting rakor satgas covid-19 kab.klaten bersama Bupati klaten  yang diselenggarakan di aula Kantor kec.Manisrenggo.Selasa (8/6/2021)

 

Dalam kegiatan zoom meeting di hadiri oleh  Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos Msi, Danramil  Koramil 12/Manisrenggo yang diwakili Babinsa Serka Purwanto, Kapolsek manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH dan  Kades se kecamatan Manisrenggo.

 

Camat Manisrenggo menjelaskan, bahwa kegiatan zoom meeting yang di laksanakan ini untuk menyampaikan edaran dari pemerintah yang berkaitan dengan masyarakat yang akan mengadakan hajatan, agar lebih menerapkan protokoler kesehatan, dan kita harus melakukan pendekatan kepada masyarakat.  

 

" Intinya Bupati Klaten menghimbau kepada warga agar selama acara pernikahan berlangsung, protokol kesehatan harus dilaksanakan secara disiplin, rangkaian acara agar dipersingkat sehingga tidak menimbulkan kerumunan, " kata Camat.

 

Pada kesempatan  tersebut Serka Purwanto  juga mengharapkan permasalahan maupun informasi terkait dengan Covid-19 sebisa mungkin segara disosialisasikan kepada masyarakat,dan menindak lanjuti apa yang telah disampaikan dinas kesehatan dalam zoom meting, sehingga dalam kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 dapat ditindaklanjuti dengan maksimal. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->