Skip to main content

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Babinsa Wonosari Dampingi Warga Swab

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Babinsa Wonosari Dampingi Warga Swab

 


Klaten - Peltu Supriyadi Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Pendampingan Tenaga Kesehatan dalam Kegiatan Test Swab Warga  di Pustu Desa  Tegalgondo kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(28/6/2021)

 

Kegiatan di hadiri oleh Suwadi Sekdes Tegalgondo,Peltu Supriyadi Babinsa Tegalgondo, Bripka Vivin Babinkamtib Tegalgondo, Ibu Nana Bidan Ds. Tegalgondo dan Petugas Medis Puskesmas Wonosari.

 

Kegiatan tersebut sebagai upaya monitoring laju perkembangan Covid-19 di wilayahnya dalam upaya penanggulangan dan pencegahan virus covid 19. Dan memberikan rasa aman kepada warga agar berjalan dengan lancar.

 

Kegiatan ini dilakukan agar 8 orang terkait kontak erat hasil tracing atau hal lain cepat mendapatkan penanganan Swab test tersebut dalam upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19.

 

Peltu Supriyadi Selaku Babinsa Tegalgondo mengatakan agar masyarakat terus Disiplin  mematuhi protokol kesehatan Menjalankan 5M dan tentunya pakai masker saat diluar rumah dan hindari kerumunan guna Cegah Penyebaran Covid 19,yang akhir-akhir ini meningkat,". (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->