Skip to main content

Usir Corona, Persit Koramil Delanggu Senam Sehat Bersama PKK


Klaten  - Guna menjaga imunitas tubuh,salah satunya ialah dengan melaksanakan olahraga. 

Hal ini yang di lakukan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Koramil 03 Delanggu Cabang XLIV Kodim 0723 Katenbdengan melaksanakan kegiatan senam bersama ibu ibu PKK desa Krecek Delanggu di halaman kantor desa Krecek, Kec Delanggu Kab. Klaten. 04/06/2021.

Menurut Danramil Kapten Rudi Saputra bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan juga di manfaatkan untuk menjaga silaturahmi yang baik antara Persit Delanggu dengan PKK Desa Krecek.

Di masa pandemi covid 19 ini, disamping harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan, warga juga harus tetap menjaga imunitas tubuh,yang salah satunya dengan olahraga ini. 

Sementara itu Kepala Desa Krecek Kukuh Harsana menyampaikan apresiasi dan trimkasi kepada Persit koramil 03/delanggu yang telah hadir di desa krecek untuk melaksanakan senam bersama ibu ibu Pkk.

" Olahraga bersama yang di laksanakan dengan ibu persit koramil delanggu ini adalah kegiatan positif ,yang tentu baik hasilnya jika kita rutin melaksanakanya, " kata Kukuh Harsana. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->