Skip to main content

Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bagi Guru Kecamatan Batuwarno, Mendapat Pendsmpingan Dari Babinsa Koramil 06/Batuwarno



Wonogiri - Program vaksinasi yang merupakan rangkaian percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia terus dilakukan untuk seluruh warga masyarakat.

Untuk memastikan kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa adanya kendala yang berarti, anggota Babinsa turut diterjunkan dalam setiap kegiatan vaksinasi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 06/Batuwarno Serma Sugeng beserta rekan Babinsa, dengan melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II, kepada Guru dan Karyawan yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Batuwarno, Jum'at(17/6).

Di sela kegiatan Serma Sugeng menyampaikan, adapun Guru dan karyawan tersebut dari SD N Sumberejo I dsn SD N Ronggojati I, serta SMP N 1 Batuwarno, sebanyak 57 orang dari 60 orang yang seharusnya mendapatkan suntikan vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa berharap, walaupun sudah menerima vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah pusat dan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->