Skip to main content

Vaksinasi Lanisa Ceper Diamankan Babinsa

Vaksinasi Lanisa Ceper Diamankan Babinsa

 


Klaten - Serda Suparman Babinsa desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan pemantauan Vaksinasi Jenis Sinovac Kepada Warga Masyarakat Lansia Kelurahan Kuncen oleh petugas Puskesmas Ceper bertempat di Balai desa Kuncen  Kecamatan Ceper Klaten, Kamis (17/06/21).

 

Tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin Lansia tersebut diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran, Tahap Screning, Pelaksanaan Vaksin dan terakir Tahap obserfasi selama 30 menit dan Menurut Babinsa bahwa jumlah warga yang akan di vaksin adalah 98 Orang.

 

Guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

 

Serda Suparman menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi lansia oleh tim puskesmas Ceper menggunakan protokol kesehatan ketat yaitu Wajib memakai Masker , pengecekan suhu/kesehatan, Mencuci tangan dan menjaga jarak aman. ucap Serda Suparman

 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ceper dr. Ariani Mardiastuti mengatakan, vaksinasi Lansia dari Desa Kuncen di wilayah Puskesmas ini luar biasa. "Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->