Skip to main content

Wakili Danramil, Serka Rozak Hadiri Linsek Tribulan Puskesmas Nguntoronadi I



Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serka Rozak, mewakili Danramil Kapten Inf Budi Utama menghadiri pertemuan Lintas Sektoral Tribulan TA 2021, yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Nguntoronadi I, Jum'at(25/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Nguntoronadi Endrijo Rahardjo, Kapolsek AKP Aman Margono, Kepala UPT Puskesmas Nguntoronadi I dr.  Hananto, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Nguntoronadi.

Dalam kegiatan tersebut, Camat menyampaikan dalam penanganan Covid-19, seluruh kepala desa dan semua komponen, turut membantu dalam percepatan penangan Covid 19 diwilayah Kecamatan Nguntoronadi.

Dia berharap agar setiap desa mempunyai tempat isolasi yang terpusat dan meminta kepada seluruh perangkat agar menyampaikan kepada warga masyarakatnya untuk selalu mentaati protocol kesehatan dan mematuhi aturan yang ada dalam pelaksanaan PPKM Mikro sertaa tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat.

Sementara itu Kepala Puskesmas Nguntoronadi I berharap kepada seluruh stakeholder membantu mensukseskan program vaksinasi yang sekarang sedang berjalan dengan memberikan sosialisasi maupun edukasi kepada warga pentingnya pelaksanaan vaksin, serta membantu kelancaran dalam setiap kegiatannya, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->