Skip to main content

Warga Istirahat Saat TMMD Bersama TNI

Warga Istirahat Saat TMMD Bersama TNI


 

Alusi Batjas -. Suasana kebersamaan antara Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke -111 Kodim 1507/Saumlaki Tahun 2021 bersama masyarakat sangat terlihat akrab di lokasi pelaksanaan TMMD, pada hari Senin (28/06/2021).

 

Hal ini dapat dilihat saat para personel satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki yang melaksanakan makan siang bersama warga setempat yang sehari hari bekerjasama dalam membangun infrastruktur Talud yang telah lama didambakan masyarakat Desa Alusi Batjas.

 

"Kami selalu makan siang bareng pas jam istirahat sama bapak bapak TNI dan Polri, dimana aja tempatnya yang penting kami sama sama menikmati susah senangnya selama pengerjaan infrastruktur Talud penahan banjir dan talud penahan ombak ini, itu demi kemajuan kampung kami juga," ujar Solter Alwer warga Alusi Batjas.

 

Berkat Program TMMD Reg ke-111 Kodim Saumlaki ini, hubungan TNI dengan masyarakat terlihat semakin dekat dan warga juga merasakan pelayanan yang sangat baik dari para anggota TNI, dimana keseharian mereka selama kegiatan tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI kuat bersama rakyat. .(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->