Skip to main content

Warga Saumlaki Ikut Sukseskan TMMD Reg 111

Warga Saumlaki Ikut Sukseskan TMMD Reg 111

 


Saumlaki - TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki | Kekompakan Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri serta warga masyarakat dalam menyukseskan program TMMD Reguler ke 111 Kodim1507/Saumlaki patut diacungi jempol. (24/06/21)

 

Mereka terlihat bahu membahu dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan sasaran pembangunan sarana fisik talud penahan banjir untuk masyarakat desa Alusi Batjas dan talud penahan ombak di desa Lorwembun yang menjadi sasaran program TMMD Reguler ke-111 ini.

 

Menurut Yulianus Letiumas (46) warga Desa Alusi Batjas, kehadiran anggota TNI-Polri di Desa Alusi Batjas dan desa Lorwembun yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 111, wilayah Kodim 1507/Saumlaki menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan untuk bangsa, negara dan masyarakat tidak perlu diragukan lagi.

 

"Sinergitas antara TNI –Polri di Alusi Batjas dan di Lorwembun sangat membantu warga masyarakat, dan kami sangat terima kasih atas bantuan selama ini," kata Yulianus Letiumas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->