Skip to main content

Wujudkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Wujudkan Sinergitas,  Babinsa Wonosari Hadiri Rakor Lintas Sektoral

 


Klaten – Komandan Koramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono yang diwakili oleh Peltu Indarto Budi Wibowo menghadiri undangan Rakor  Lintas Sektoral di  Puskesmas ll Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(3/6/2021)

 

Rapat tersebut dihadiri oleh  Camat Wonosari M Nur rosyid, Kepala Puskesmas dr banu aryandaru, Dinkes kab Klaten Mely M.kes, Kapolsek AKP Yulianto, Kakorwil Wonosari Supono, Kepala KUA Kecamatan Wonosar dan perwakilan kades kec Wonosari serta  PKK tiap Desa Se kecamatan Wonosari.

 

Dalam sambutannya, Camat Wonosari menyampaikan bahwa Rakor Lintas Sektoral tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kecamatan Wonosari untuk memberikan informasi, mengidentifikasi capaian hasil sasaran program serta memecahkan permasalahan penanggulangan pandemi Covid-19.

 

Selain itu juga membahas tentang masalah pengelolaan sampah agar tidak ada pencemaran lingkungan di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Sementara itu Peltu Indarto Budi Wibowo  menyampaikan bahwa Koramil akan selalu bersinergi dengan Polsek dan Pemerintah Desa serta Relawan Kecamatan untuk terus mendukung penerapan PPKM berskala Mikro dan menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Wonosari

 

Dan berpesan kepada para Kades untuk mengoptimalkan program PPKM Mikro di wilayah masing-masing dengan meningkatkan sinergitas dan koordinasi sampai tingkat RT/RW dalam melakukan 3 T yaitu Tracking, Testing dan Treatment sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->