Skip to main content

Babinasa Manisrenggo Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Tunai

Babinasa Manisrenggo Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Tunai

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serda Haryono melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap V & VI dari Kemensos bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Solodiran Kec Manisrenggo.Senin (26/7/2021)

 

Pendampingan tersebut dalam upaya pengamanan Kamtibmas sekaligus memantau protokol kesehatan di saat pembagian BST Lanjutan dari Kemensos

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menyampaikan, sesuai laporan dari Babinsa, bahwa pembagian BST yang dilakukan di Desa Solodiran menggunakan protokol kesehatan. Hal itu untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

 

"Pembagian BST dilakukan secara tunai dengan nominal 300 ribu per KK, dengan jumlah penerima 327 KK", ujar Danramil.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga penerima untuk tetap  menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke Aula Desa.

 

Dalam persyaratan pengambilan BST, yakni menggunakan KK, KTP dan surat undangan dan warga akan menerima Bansos ( BST ) kali ini yaitu tahap V & VI dari Kemensos dengan jumlah penerima  327 KK dan tersalurkan semua. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->