Skip to main content

Babinsa Ceper Melaksanakan Pengamanan Pemakaman Warga Secara Prokes

Babinsa Ceper Melaksanakan Pengamanan Pemakaman Warga Secara Prokes

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemakaman warga secara prokes di dukuh Kurung Lor Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (05/07/2021).

 

Pemakaman warga secara protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di TPU Desa Kurung Kecamatan Ceper kabupaten Klaten dan dilaksanakan oleh tim dari Satgas Covid Kecamatan Kabupaten Klaten. Dihadiri oleh Kepala desa Kurung, perangkat desa, tim kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan keluarga Almarhum serta warga setempat.

 

Prosesi pemakaman dilaksanakan secara protokol Kesehatan oleh Petugas dari Gugus Satgas Covid Kecamatan kabupaten Klaten. Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyampaikan hal ini kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman adalah bentuk tanggung jawab dalam mengamankan dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.ini merupakan suatu upaya untuk mencegah warga sekitar agar tidak mendekat dan menjauhi prosesi pemakaman.

 

Babinsa koramil 23/Ceper juga selalu aktif untuk menekankan kepada warga masyarakat binaanya Supaya selalu mentaati aturan protokol kesehatan,guna memutus mata rantai Covid 19, salam sehat, tandas Danramil. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->