Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Bagi Warga Karangdowo

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Bagi Warga Karangdowo

 


Klaten | Babinsa Koramil 17/karangdowo Serda Mei Subardi Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Bagi warga Yang Terdampak PPKM Di desa Karangjoho kec Karangdowo kab Klaten.Jum'at 16/07/2021.

 

Serda Mei Subardi mengatakan Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak ppkm Bhabinkamtibmas Karangjoho membagikan sembako kepada warga yang terdampak.Dengan harapan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak ppkm.Walaupun gak seberapa Bantuan ini nyata wujud kepedulian kepada warganya binaanya .Babinsa juga mengingatkan kepada warga Karangjoho untuk selalu patuh prokes.Ungkap Serda Mei subardi.

 

Kanit Humas Aiptu Teguh mengatakan Sembako ini di berikan guna membantu masyarakat Karangjoho yang terdampak ppkm darurat yang sedang berlangsung.

 

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.ungkap Aiptu teguh

 

Priyono  pedagang angkringan di desa Karangjoho mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas yang telah peduli membantu sembako berupa beras 5 kg kepada keluarga nya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->