Skip to main content

Babinsa Karangdowo Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19

Babinsa Karangdowo Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19

 


Klaten | Koptu Darsono Babinsa Ringinputih Koramil 17/Karangdowo,kodim 0723/Klaten Bersama Gugus Tugas kecamatan Karangdowo,Puskesmas karangdowo,Bhabhinkamtibmas dan perangkat desa Ringinputih melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman covid 19 di Desa Ringinputih  kec.Karangdowo,Kab klaten.Rabu  28/07/2021.

 

Serda Sugeng Desriyanto mengatakan bahwa proses pemakaman dirinya mengingatkan kepada takziah yang hadir di tempat pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi .

 

pengamanan di lakukan guna penertiban protokol kesehatan bagi warga yang takziah guna pencegahan penyebaran Covid 19 dan menghimbau kepada warga tetap dirumah kalau tidak perlu.

 

" Sayangi  keluarga,lingkungan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Saat ini pandemi di wilayah Klaten lagi meningkat.Proses Pemakaman secara protokol kesehatan dilakukan oleh Team Relawan karangdowo, " Ungkap Serda Sugeng

 

Kades Ringin putih Muhammad Ridwan menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap keluarga almarhum supaya tabah, sabar semoga almarhum Husnul khatimah Aamiin.camat  juga menegaskan untuk masa pandemi belum usai jangan lengah jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah.

 

Kades Ridwan  mengucapkan banyak terima kasih kepada Relawan Karangdowo Dan puskesmas karangdowo yang selalu membantu dalam proses pemakaman secara protokol kesehatan selama masa pandemi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->