Skip to main content

Babinsa Karangdowo Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan Saat pembagian BST

Babinsa Karangdowo Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan Saat pembagian BST

 


Klaten | Koptu Darsono Anggota Koramil 17/ Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Amankan pembagian BST Dan ingatkan prokes Di kantor pos  Kecamatan Karangdowo.Jum'at 23/07/2021

 

Babinsa Desa Bulusan Melaksanakan Pendampingan dan  Pengamanan serta Sosialisasikan PPKM Darurat saat penyaluran Bantuan Sosial Tunai .

 

Jumlah penerima BST Di Desa Bulusan  sebanyak 88 Kk. Koptu Darsono tidak lupa selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M yaitu  memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan  menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas keluar dari rumah.

 

Tujuan penyaluran BST ini untuk mengurangi beban warga yg terdampak Covid 19 dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat khususnya Desa Bulusan.ungkap Koptu Darsono

 

Kades Bulusan Heri purnomo Menegaskan di saat pembagian BST kepada warga yang menerima untuk mematuhi protokol kesehatan jangan lengah masa pandemi yang kasus Covid lagi meningkat di wilayah Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->