Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Monitoring Pemakaman Warga Secara Protokol Kesehatan

Klaten | Penyebaran Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru masih terjadi di wilayah Kecamatan Ceper, Hal ini dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di rumah sakit. Salah satunya, warga di Kecamatan Ceper ini sempat dirawat di Rumah Sakit dan meninggal dunia, Jumat 02/7/21.

 

Pemakaman dilakukan Oleh Tim Satgas Covid-19 Rumah Sakit RSI, sesuai protokol kesehatan di Pemakaman TPU Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.

 

Dalam prosesi pemakaman Babinsa Desa Kujon Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut. Sabtu (03/07/2021) pukul 03.00 wib.

 

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, "Kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya," jelas Danramil.Pendim Klaten

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->