Skip to main content

Babinsa Koramil Ceper Bagikan Beras Pada Warga

Babinsa Koramil Ceper Bagikan Beras Pada Warga

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman Kelurahan Kuncen membagikan Bansos berupa beras kepada sejumlah warga penyintas atau telah sembuh dari Covid-19, Senin (26/07/2021).

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19.

 

"Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari", ujar Danramil.

 

Danramil mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa membagikan langsung sembako ke rumah-rumah warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

 

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, dalam hal ini Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten. Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->