Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Bersama Perangkat Desa Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman

 Babinsa Manisrenggo Bersama Perangkat Desa Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman

 


Klaten - Koptu Slamet Widodo Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Dampingi Penyerahan Bantuan Sembako kepada warga yang melakukan isolasi mandiri dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Sukorini Kecamatan Manisrenggo,Senin (12/7/2021)

 

Koptu Slamet mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah Desa kepada warga agar tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri.

 

Bidan Desa Sukorini Ibu Nurhayati menuturkan, untuk mengetahui perkembangan kondisi pasien yang melaksanakan isoman, maka sebagai tim kesehatan desa kami juga Ikut mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri.

 

" Kami berharap bagi warga isoman agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,dan tetap semangat dalam berjuang melawan penyakit tersebut,"pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->