Skip to main content

Babinsa Ngawen Amankan Pemakaman Prokes Covid 19

Babinsa Ngawen Amankan Pemakaman Prokes Covid 19

 


Klaten | Penyebaran Covid-19 masih terjadi di wilayah kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (12/07/2021)

 

Hal ini dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di rumah sakit. Salah satunya warga Desa Duwet Kecamatan Ngawen ini sempat dirawat di rumah sakit dan meninggal dunia pada hari Minggu (11/07/2021)

 

Pemakaman dilakukan oleh tim Satgas Covid 19 Kabupaten Klaten dan dibantu relawan Desa Duwet sesuai protokol kesehatan Covid 19.

 

Dalam prosesi pemakaman tersebut Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Ig Daryono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan. Upaya itu dilakukan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan pemakaman tersebut.

 

Komandan Koramil 08 Ngawen Kapten Infanteri Purwanto menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan.

 

"Terlebih dalam penanganan Covid 19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif bekerjasama dengan bhabinkamtibmas serta Satgas penanganan Covid 19 lainnya dalam monitoring dan pengamanan kegiatan", jelas Danramil Ngawen (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->