Skip to main content

Babinsa Pedan Bersama Tim Tracer Puskesmas Pedan Lakukan Tracing Contak

Babinsa Pedan Bersama Tim Tracer Puskesmas Pedan Lakukan Tracing Contak

 


Klaten - Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Tim Tracer dari Puskesmas Pedan melaksanakan tracing warga terkonfirmasi positif Covid -19 dan kontak erat di Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Sabtu ( 03/07/2021 )

 

Serka Wahyoko Babinsa Desa Kaligawe mengatakan, kegiatan pendampingan Tracing tersebut merupakan bagian dari tugas Babinsa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan Keterlibatan Babinsa dalam pelaksanaan penelusuran kontak erat yang pernah terpapar, sebagai tindakan percepatan penanganan kasus Covid-19.

 

Guna mengendalikan laju penyebaran virus tersebut, dilakukan terhadap orang-orang yang melakukan kontak dengan pasien positif Covid-19 dengan istilah tracing, tujuanya untuk menghambat penyebaran Virus tersebut agar tidak menular kepada orang lain. Hal tersebut merupakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk menghentikan Pandemi Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->