Skip to main content

Babinsa Polanharjo Berikan Edukasi Prokes Kepada Warga

Babinsa Polanharjo Berikan Edukasi Prokes Kepada Warga

 


Klaten - Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten,membuat Babinsa Koramil 15/Polanharjo Serda Muh Ikhsan terus dan semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Desa Nganjat Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten, Rabu 21 Juli 2021.

 

Hasil pemantauan di lapangan masih adanya ketidakdisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan yang bisa menjadi penyumbang akan bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.

 

Babinsa Nganjat Serda Muh Ikhsan Koramil 15/Polanharjo aktif melaksanakan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan kepada warganya.

 

Tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya, Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga dan terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

 

Disampaikan Plh Komandan Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Letda Inf Ngabdul Kurnen bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa adalah untuk memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->