Skip to main content

Babinsa Wonosari Bagikan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Babinsa Wonosari Bagikan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

 


Klaten  – Pelda Wiradi  bersama 18 Babinsa  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan penyaluran  berupa beras kepada sejumlah warga yang kurang mampu Di 18 Desa diwilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(26/7/2021)

 

Babinsa Koramil 22 Wonosari mengungkapkan bahwa pembagian beras ini dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – hari bagi warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri karena Terconfimasi Covid-19 dan Warga Kurang Mampu, Bantuan Beras Tersebut merupakan Bantuan dari Komando atas.

 

" Kegiatan tersebut Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari", Ungkap Pelda Wiradi

 

Pelda Wiradi  mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat kepada warga yang menjalankan Isolasi Mandiri, untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19, serta dapat membantu warga Kurang mampu di 18 Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari.

 

Dalam Kesempatan tersebut  juga mengingatkan dan menghimbau kepada Warga Yang Isoman untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

 

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan Komando Atas melalui Babinsa Koramil 22 Wonosari Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->