Skip to main content

Babinsa Wonosari Cek PPKM Darurat Di Pabrik Sepatu

Babinsa Wonosari Cek PPKM Darurat Di Pabrik Sepatu

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Monitoring pengecekan PPKM Darurat Di Pabrik Sepatu PT Adco Di Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(6/7/2021)

 

Kegiatan tersebut bertujuan Monitoring PPKM Darurat guna  mencegah penyebaran Covid-19 Diwilayah Desa  Binaan Khususnya di Pabrik Sepatu PT Adco.

 

Dalam kegiatan tersebut Serda Agus Triyono Selaku Babinsa Desa Bentangan   terus mensosialisasikan PPKM Darurat TMT 3/d 20 Juli 2020 dan  pentingnya 5M yang meliputi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,guna Memutus Mata rantai penyebaran Covid 19 Diwilayah Desa Binaan.

 

Serda Agus Triyono dalam kegiatannya menyampaikan pentingnya sosialisasi kepada Karyawan Pabrik Sepatu di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Pasalnya, dengan mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah masyarakat semua bisa terhindar dari ancaman wabah tersebut.

 

"Hari ini saya meninjau dan mengecek  PPKM Darurat  bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan karyawan pabrik Sepatu PT Adco," Ungkap Serda Agus Triyono

 

Suyono selaku Kepala Sekurity Pabrik Sepatu  PT Adco menyampaikan dengan adanya PPKM Darurat semoga menjadi suatu patokan terhadap Karyawan Pabrik Sepatu untuk mematuhi Protokol kesehatan, karyawan pabrik sepatu berupaya akan mematuhi ajuran dari pemerintah dan akan mematuhi aturan aturan yang berlaku dalam PPKM Darurat.(red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->