Skip to main content

Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Secara Protokol Covid-19

Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Secara Protokol Covid-19

 


Klaten - Kopda Suyono Babinsa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Dim 0723 Klaten Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 di TPU Dukuh Butuh RT 25 RW 13 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/7/2021)

 

dalam kesempatan tersebut Kopda Suyono Babinsa Desa Sidowarno Hadir dan mengamankan Pemakaman tersebut sampai dengan selesai dengan prosedur protokol Covid 19.

 

Babinsa juga berikan Himbauan kepada Warga tentang protokol kesehatan dan 5 M serta sosialisasikan PPKM Darurat TMT 3 s/d  20 Juli 2021 agar dipatuhi aturan aturan yang berlaku guna mempercepat pencegahan penyebaran Covid 19," Ungkap Kopda Suyono

 

Pemakaman dihadiri juga  Kades Desa Sidowarno  Jaka Sumarna,Relawan Kec. Wonosari,Relawan Desa Sidowarno Babinsa Desa Sidowarno Kopda Suyono,BabinkamtibmasBripka Danur,Perangkat Desa Sidowarno dan Warga Setempat.

 

Kades Sidowarno mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah hadir dan mengamankan kegiatan pemakaman tersebut sampai dengan selesai sesuai Prokes berjalan aman dan lancar. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->