Skip to main content

“Bansos Gotong Royong” Sinergitas TNI-Polri dengan Pengusaha


Lotkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos., M.I.Pol.,Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang terkena dampak COVID-19

Kodim Saumlaki - Para pengusaha di Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersinergi dengan TNI-Polri menggelar bantuan sosial. Sebanyak 1000 paket sembako diberikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak COVID-19. bansos ini berlangsung di Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis (22/07/2021).

 

Hadir dalam kegiatan Bansos, Dandim 1507/Saumlaki, Lotkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos., M.I.Pol., Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K.,. Kepala BRI Cabang Saumlaki, Fuaad Fauzi. Dan Anggota TNI-Polri Serta Pengusaha Toko Selatan dan Toko Yamdena Plaza.

 

Dalam kegiatan Bansos yang mengambil tema, "Bansos Gotong Royong", para pengusaha bersinergi dengan TNI-Polri ingin meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19.

 

Dalam kegiatan ini juga di bagikan sembako kepada warga masyarakat langsung, Kegiatan yang dilaksanakan para pengusaha bersinergi dengan TNI-Polri ini tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan.


"Ini merupakan bagian dari kepedulian kita kepada warga masyarakat yang terkena dampak COVID-19," Dandim 1507/Saumlaki mengungkapkan, kebutuhan sembako bagi keluarga merupakan hal utama. "Bingkisan sembako ini, jangan dilihat dari harganya. Tapi inilah kepedulian kami kepada masyarakat.

 

Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan para Pengusaha. Mudahan-mudahan kerjasama ini dapat berlanjut untuk ke depannya," ungkap Dandim

 

Para pengusaha turut mengapresiasi kegiatan penyaluran sembako yang bersinergi dengan TNI-Polri. "Ini merupakan kepedulian yang besar dari Pengusaha di Kota Saumlaki, berbagi di saat masa pandemi Covid – 19," ujarnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->