Skip to main content

Bersama Petugas Bandara Liwur Bunga Larat, Babinsa Tertibkan Penerapan Prokes


Kodim Saumlaki-. Sertu David Angwarmase melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. Kegiatan Babinsa Koramil 1507-01/Larat yang dilakukan bersama Petugas Bandara digelar di Bandara Liwur Bunga Larat, Kecamatan Tanimbar Utara Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan hingga kini masih terus dilakukan oleh Koramil 01 Larat. Hal tersebut sebagai langkah upaya mencegah penyebaran Covid-19, apalagi Bandara Liwur Bunga Larat merupakan akses ke daerah lainnya.

 

"Imbauan tersebut untuk para calon penumpang pesawat, agar mentaati Peraturan Pemerintah tentang kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19," kata Sertu David, Rabu (28/07/21).

 

Menurutnya, penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan yang dilakukan sebagai langkah upaya jajaran Kodim 1507/Saumlaki, untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona.

 

Sementara itu, Danramil 01 Larat, Kapten Inf Abraham Mofun menuturkan, penegakan disiplin Protokol Kesehatan adalah bagian dari sosialisasi. Yaitu, dengan mengimbau kepada para penumpang pesawat di Bandara Liwur Bunga Larat, agar tetap melakukan protokol kesehatan.

 

"Seperti, memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan oleh pihak Bandara Liwur Bunga Larat," ujar Kapten Inf Mofun.

 

Pihaknya juga, memberikan imbauan kepada warga masyarakat, agar selalu mendukung aturan yang dibuat oleh Pemerintah. "Terutama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->