Skip to main content

Cegah Virus Corona, Koramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Akad Nikah

Cegah Virus Corona,  Koramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Akad Nikah

Klaten - Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Yulianto melaksanakan Monitoring acara Ijab Qabul warga masyarakat serta sosialisasi Protokol kesehatan utk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Kranggan dan Desa Sukorini Kecamatan Manisrenggo.Minggu (18/7/2021)

Pelda Toni Yulianto menyampaikan, dalam kegiatan akad nikah bagi masyarakat harus tetap mematuhi Protokol kesehatan baik pada Penggunaan masker, cuci tangan maupun alat cek suhu tubuh harus disediakan oleh pihak tuan rumah yang mengadakan hajatan dan mengatur tempat duduk agar jaraknya diperhatikan, "ujarnya.

Begitupun Camat Manisrenggo Camat Mro Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si mengatakan hal yang sama, bahwa tim gugus tugas dari kecamatan tidak bosan bosannya akan selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, meskipun sedang menggelar acara hanya sebatas akad nikah, namun jangan tinggalkan aturan Prokes.

Hal ini disampaikan selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, berguna juga bagi warga yang sedang mengadakan hajatan agar dapat terhindar dari munculnya kloster baru di kalangan masyarakat kecamatan manisrenggo pada umumnya. 

"Semoga himbauan dari kami dapat di pahami oleh warga masyarakat, dan kita semua dapat terhindar dari Covid-19,"pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat  Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Batituud Koramil 12 Manisrenggo Pelda Toni Y beserta anggota, Kanit Binmas Polsek Mro Aipda Sumardi beserta anggota, Kasitrantib Kec.Maniarenggo Sumarno. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->