Skip to main content

Dalam Mendukung PPKM Darurat Babinsa Semprotkan Disinfektan

KARANGANYAR - Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan di Desa Wonolopo kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar. Kali ini Sertu Darmanto Babinsa Wonolopo anggota Koramil 02/Tasikmadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama BPBD kabupaten Karanganyar melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Tasikmadu. Selasa (06/07/2021)

Sertu Darmanto mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut untuk memutus penyebaran virus Covid 19, dalam mendukung PPKM Darurat yang ditetapkan oleh pemerintah,"terangnya.

"Disamping melaksanakan penyemprotan disinfektan Darmanto juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan metode 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"ungkap Babinsa.(SW-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->